Tentang Aku

Aku dilahirkan oleh seorang Wanita terbaiik di dunia ini, tepatnya tanggal 18 July 1988 di kota Pematang Siantar. Aku anak 3 dari 6 bersaudara, aku cowok satu-satunya anak dari bapak-mama saya.

Sewaktu kecil sekitar umur 3 atau 4 tahun aku sering diajak mama ke pasar untuk menemaninya bekerja. Orang tuaku adalah seorang wiraswasta tepatnya jualan ayam. Mama setiap pagi pukul setengah 5 sudah pergi ke pasar untuk bekerja, dan aku juga diajak. Pada waktu itu kerjaku hanya mencari telur, dalam 1 hari aku bisa mengumpulkan telur sekitar 60 butir tiap hari. Telur-telur itu aku jual kepada orang yang mau beli saat itu dan kepada penjual telur juga, terkadang dibawa ke rumah tapi uangnya juga aku minta ama nyokap, he…. Uang hasil penjualan telur itu aku kumpul-kumpul. Pada masa kecilku itu kuhabiskan dengan mencari telur. Setiap paginya aku dibangunin nyokap untuk ke pasar. Ketika kecil katanya aku orangnya nakal, coz aku sering gara-garain adek dan kakak, makanya aku gak dikasih tinggal dirumah dan selalu dibawa ke pasar. Seumur hidupku aku baru sekali ditampar oleh nyokap he.. kejadiannya itu karna aku nakal banget. Dan seumur hidupku aku juga gak pernah dipukul oleh bokap.

Ketika umurku mulai mencapai 5 tahun aku diantar ke tempat opung dari nyokap, pertama kalinya aku diantar aku gak tau klo aku akan ditinggalkan disitu. Ketika aku bangun pagi-paginya aku terbangun dan aku nangis mencari ibunda tercinta, hmm ternyata aku telah ditinggalkan. Hick..hick.. aku diantar ke tempat opung untuk disekolahkan. Bukan Cuma aku aja yang disekolahkan di tempat opung kedua kakakku dan bersama adekku Morina juga. Kami disekolahkan disitu karena jika kami sekolah di Siantar gak ada yang menjaga kami karena nyokap setiap pagi-pagi subuh dah pergi kerja dan begitu juga bokap, daripada kami rusak makanya kami diantar ke tempat opung.

Pada umur 5 tahun aku sudah TK, saat masa ini banyak kisah yang telah aku jalani, hehe..setiap istirahat kami pergi ke belakang sekolah menangkap ikan dan berudu tanpa sepengetahuan dari suster yang ngajar waktu itu. Sehingga kami sering sekali telat masuk dan akhirnya kami sering dimarahin.  Masa TKku kujalani hanya 1 tahun aja, tapi teman-teman TK ku 2 tahun.

Aku melanjutkan sekolahku di SD San Fransisco Balige. Teman dekatku waktu SD bisa dikatakan banyaklah seperti Lores, Wilson, Joy, Surya, Kriston, Jimmy, Fatar, Elbert, Sintong, dll.

Setelah lulus dari SD saya melanjut sekolah di SMP Budhi Dharma Balige,  saat duduk di kelas 1 smp saya menjabat sebagai sekretaris kelas. Tapi saya g menjalankan tugas itu dengan baik, sepertinya saya cuman numpang nama doank…hehehe…Saat kelas 1 saya sangat menyukai mata pelajaran Matematika dan Fisika dan tidak lupa juga dengan penjas, karna bisa maen bola bersama teman2. Dulu saya pernah punya teman bernama Marco Simbolon, aku ama dia sangat kompak namun karna da salah pengertian diantara kami kekompakan itu  suda h tak ada lagi bahkan sampai sekarang, tapi tak ada dendam diantara kami. Oya dulu saya juga pernah menjabat anggota OSIS tapi saya lupa2 ingat sebagai apa…hehehehe seingat saya itu sebagai seksi bela negara n apalah itu…

Saat kelas satu saya mendapt rangking 7 ya lumayanlah masuk 10 besar. Banyak kisah yang saya hampir lupa saat duduk di kelas tapi masa itu sangat indah bagi saya.  Dulu saya sangat bandal dan sering bertengkar apalagi ama Harapan Sirait, klo soal ukuran badan saya kalah ama dia tp soal kelincahan saya yang menang. Saat pelajaran Penjas kami pernah dihukum karna terlambat masuk ke barisan (kami main tenis meja(. Ajeb benar nasib kami kami ditampar ama guru kami padahal guru itu masih guru baru loh tp da kejam nya segitu. Tapi lambat laun kami senang juga dengan bapak itu…namanya pak J. Manulang.

Setiap pulang sekolah itu adalah hal yang paling menyenangkan dimana da selesai belajar ditambah ada tontonan gratis..hehehehe… Dulu setiap pulang itu  pasti ada orang yang berantam di terminal, seru bangetl loh seperti nonton gulat….heheheh….hampir tiap hari ada tontonan gratis. Tapi pernah juga yang menjadi tontonan adalah geng kami…Setiap pulang sekolah aku pulang bersama Harapan Sirait, Hendra Sitorus,  Marco Simbolon, Chandra Sinaga dll. Kami sering nongkrong di tempat minum es campur, kami dibaarin oleh Marco.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: